Wujudkan Visi ; Pesantren Persis Tarogong Terus Bangun Fasilitas Memadai

Wujudkan Visi ; Pesantren Persis Tarogong Terus Bangun Fasilitas Memadai

Garut – Dalam upaya mewujudkan Visi Pesantren Persis Tarogong yaitu terwujudnya pesantren sebagai miniatur masyarakat islami dan lembaga pendidikan unggulan, pesantren melalui bidang sarana prasarana terus melakukan proses pembangunan fasilitas yang memadai di seluruh jenjang.

Makna dari lembaga pendidikan unggulan sebagaimana yang tercantum dalam visi yaitu pesantren harus memiliki keunggulan baik dari segi sumber daya insani (guru karyawan), santri, maupun fasilitas yang memadai guna mendukung terwujudnya lembaga pendidikan unggulan.

Mewujudkan keunggulan dalam fasilitas sarana prasarana, melalui bidang sarana prasarana sekarang pesantren membangun gedung baru di jenjang Tsanawiyah sebanyak 4 lokal baru, jenjang SDIT 2 sebanyak 4 gedung baru, membangun gedung untuk kantor koperasi, kantin, perkantoran pesantren hingga fasilitas kebersihan bagi santri dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 seperti wastafel.

Mudah mudahan apa yang diprogramkan oleh pesantren mampu memberikan yang terbaik dalam hal penyiapan fasilitas sarana bagi seluruh santri pesantren persis tarogong. Sehingga terwujud lembaga pendidikan unggulan dalam hal ini unggul dalam sarana prasarana.

#pesantrenpersistarogongterusbangunfasilitas
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X