Heni Nuraeni, S.Pd.I Resmi Dilantik Jadi Mudiroh TK Persis Tarogong

Heni Nuraeni, S.Pd.I Resmi Dilantik Jadi Mudiroh TK Persis Tarogong

Garut – Sabtu (25/7) 2020
Bidang Garapan PAUD PD Persistri Kabupaten Garut Bekerjasama dengan IPTK PAUD Persis Kabupaten Garut melaksanakan pelantikan Mudiroh TK/RA Persis Se-Indonesia  secara virtual melalui Zoom Meeting. Sementara itu Mudiroh TK/RA Persis yang berada di Kabupaten Garut yang dilantik sebanyak 34  orang. Salah satu diantarannya adalah
Mudiroh/Kepala TK Persis Tarogong, Ibu Heni Nuraeni, S.Pd.I yang dilantik menjadi Kepala TK Persis Tarogong masa jihad 2020-2024.

Ibu Lia Yuliani, M.Pd.I Ketua Umum Persistri dalam pemaparanya via zoom meeting menjelaskan bahwa seorang kepala itu harus memiliki dan mengimplementasikan kompetensi-kompetensi sebagai kepala di keseharianya yaitu kompetemsi kepribadian bahwa seorang Mudiroh/Kepala itu harus menjadi suri tauladan bagi seluruh warga masyarakat yang ada di sekolahnya. Selain itu juga kompetensi sosial, manajerial dan supervisi juga harus dikuasai.

Selepas prosesi pelantikan dan pemaparan dari PP Persistri selanjutnya dilaksanakan workshop mengenai strategi dan pendekatan pembelajaran jarak jauh yang disampaikan oleh Bidang Garapan PAUD Persistri Kabupten Garut Ibu Fenti Inayati, M.Ag dengan keynote speaker bertajug “Kebijakan Pendidikan di Era New Normal” disampaikan oleh Dr Maman Sumpena, M.Pd.I

Dilantiknya Heni Nuraeni, S.Pd.I sebagai Mudiroh/Kepala TK Persis Tarogong karena sebelumnya terpilih sebagai Mudiroh pada pada pemilihan 29 Juni 2020 menggantikan Mardiah, S.Pd yang menjadi Mudiroh TK Persis selama dua periode. Selamat mengemban amanah bagi Heni Nuraeni dan terimakasih kepada Mardiah atas kerja kerasnya selama menjadi kepala TK Persis Tarogong.

Semoga dengan telah dilantiknya para Mudiroh TK/RA Persis ini dapat memberikan spirit baru terhadap majunya pendidikan anak usia dini dalam dunia pendidikan Islam di Indonesia.

#heninuraeniresmidilantikjadimudirohtkpersis
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X