berita

Tingkatkan Kualitas Tilawah dan Kuantitas Tahfidz 40 Asatidz Ikuti Sertifikasi THQ

Garut – Unit Tilawah dan Hifzil Qur’an Pesantren Persis Tarogong menyelenggarakan sertifikasi THQ bagi asatidz yang khusus mengajar Tilawah dan Hifzil Qur’an. Program sertifikasi ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas asatidz THQ terhadap kualitas bacaan dan hafalan Al Qur’an.

Ustadz Yudi Rusyandi, Lc Kepala Unit Tilawah dan Hifzil Qur’an Pesantren Persis Tarogong menjelaskan bahwa sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas hafalan asatidz yang khusus mengajar tilawah dan Hifzil Qur’an perlu disertifikasi. Pelaksanaan sertifikasi sendiri dilaksanakan selama satu hari pada hari kamis (14/04) 2022 yang bertempat di Aula Pesantren.

Asatidz yang mengikuti program sertifikasi tilawah dan Hifzil Qur’an sendiri sebanyak 40 orang dan juz yang diujikan sebanyak empat juz mulai dari juz 26 – juz 30. “Sertifikasi ini dalam upaya meningkatkan kualitas asatidz yang khusus mengajar bidang THQ dan sertifikasi ini diikuti oleh 40 asatidz. Untuk juz yang diujikan sebanyak empat juz mulai juz 26 – juz 30”, jelasnya

#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X