SDIT Persis Tarogong Bersama KNRP Gelar Program Dongeng Anak Palestina

Garut – Rabu hingga Kamis (4-5/9/19) SDIT Persis Tarogong bekerjasama dengan KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) Kab Garut. Program kerjasama Dongeng Anak Palestina bersama Kak Rafa ini dibuat untuk memberikan pengetahuan kepada anak anak mengenai kondisi terkini anak anak yang ada di Palestina.

Sofi Sofiah, S.Pd.I Kepala Sekolah SDIT Persis Tarogong menyampaikan bahwa program kerjasama bersama KNRP ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan dukungan kemanusiaan kepada rakyat Palestina. Selain itu dengan kerjasama inipun sebagai sarana membangun silaturahmi yang berkelanjutan dengan lembaga lain yang fokus pada Palestina dalam hal ini KNRP. Dan yang paling penting adalah memberikan edukasi serta memupuk kepedulian anak anak SDIT Persis Tarogong terhadap masyarakat serta anak anak Palestina.

“Edukasi Ke Palestinaan ini pihak KNRP menjelaskan sejarah singkat Palestina kepada anak anak yang secara langsung oleh Kak Rafa selaku Pendongeng Nasional dari Jakarta, makna pentingnya mesjid Al Aqso bagi umat islam juga memberikan nilai nilai kehidupan yang bisa diterapkan bagi kita sebagai kaum muslimin yang berada di Indonesia. Setelah itu anak anak diberikan kesempatan untuk berdonasi sesuai dengan kemampuan melalui kotak donasi yang telah didesain khusus oleh pihak KNRP”. Jelasnya

#dongenganakpalestinasditpersistarogong
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X