Santri Asrama Putra Rekreasi Di Hari Libur

Garut – Jumat (13/9/19) santri asrama putra Pesantren Persis Tarogong melakukan rekreasi dengan melakukan olahraga futsal dan berenang. Kegiatan ini dilakukan satu kali dalam sebulan setiap hari jumat bersama wali ruangan guna merefresh pikiran dan stamina dimana selama satu bulan mereka sibuk dalam melakukan aktivitas di asrama maupun di kelas.

Kepala Asrama Putra Pesantren Persis Tarogong Ustadz Agus Abdurahman menyatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh wali rungan dan santri yang dibimbingnya, kegiatan ini tiada lain dalam rangka refresing sehingga pikiran dan stamina santri akan kembali segar dan semangat untuk memulai kemballi kegiatannya.

Banyaknya kegiatan baik di sekolah dengan pelajaran maupun aktifitas di asrama membuat anak menjadi jenuh sehingga butuh penyegaran. Maka dengan adanya kegiatan ini diharapkan santri enjoy dalam melaksanakan banyaknya kegiatan dan dilatih supaya terbiasa, sehingga harapannya selain refresing kegiatan inipula menjadi satu bentuk kedekatan wali dengan santri yang dibimbingnya.

“Jika pada saat di kelas atau di pelajaran formal susah untuk dinasehati setidaknya dalam suasana rihlah atau kegiatan keluar hal tersebut bisa lebih mudah. Karena suasananya santai, enjoy sehingga antara santri dengan pembimbingnya lebih dekat makanya komunikasi antara keduanya bisa terjalin dengan baik”.

#rekreasisantriputra
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X