Jalin Komunikasi, Madrasah Tsanawiyah Persis Tarogong Lakukan Sosialisasi Dengan Orang Tua Santri

Garut – Ahad (15/9/19) Madrasah Tsanawiyah Pesantren Persis Tarogong menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi program kegiatan bersama orang tua kelas IX. Acara sosialisasi ini bertempat di Gor Pesantren Persis Tarogong terrsebut dihadiri orangtua/walisantri sebanyak 341. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kalender pendidikan Madrasah Tsanawiyyah yang telah dirancang untuk satu tahun dan hadir pada kegiatan sosialisasi ini komite Adis Sutisna, M.Pd.I.

Ustadz Agus Arif Rahman selaku Mudir Madrasah Tsanawiyah dalam sambutannya menyatakan, kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi kegiatan kelas IX menjelang akhir pelajaran. Apa yang akan dan harus disiapkan oleh santri baik berupa kegiatan akhir tahun, ujian praktek dan lainnya khusus bagi santri kelas IX. Sehingga dengan adanya sosialisasi seperti ini bisa terjalin kerjasama antara santri sekolah maupun orang-tua.

Dalam rangkaian sosialisasi tersebut diisi dengan pemaparan program baik dari Wakamad Kurikulum Ust Isep Syaepudin, S.Ag, Wakamad Kesantrian Ust Dian Hardi, S.Pd.I yang membahas berkaitan agenda kegiatan awal semester maupun tengah semester II. Pada intinya diakhir semester santri kelas IX harus sungguh sungguh dengan dibantu oleh para orang tua dalam menghadapi ujian ujian akhir semester.

Sementara ketua komite dalam pemaparan program khusunya yang berkaitan dengan pendanaan kegiatan kelas IX disampaikan apa saja kebutuhan yang harus disiapkan dan rincian kebutuhan yang harus ditanggung oleh orang tua sanri.

Diakhir sesi diisi dengan tanya jawab para orang tua santri. Dan terakhir Ust Irwan selaku Humas Tsanawiyyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penyelenggaran kegiatan sosialisasi ini. Kedepan dengan adanya sosialisasi ini maka antara sekolah dan orang tua bisa bersama sama dalam mensukseskan pendidikan untuk masa depan anak anak yang menimba ilmu di Pesantren Persis Tarogong.

#sosialisasidenganortusantritsanawiyah
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X