berita

Pesantren Persis Tarogong Sediakan Layanan Payroll Bagi Asatidz & Karyawan

Garut – Pesantren Persis Tarogong kini menyediakan layanan perbankan untuk memudahkan sistem penggajian bagi asatidz & karyawan seluruh jenjang pendidikan. Pesantren bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia dalam layanan sistem penggajian atau biasa disebut dengan layanan payroll.

Ustadz Diponegoro Sekretaris Pesantren Persis Tarogong menjelaskan mulai bulan September 2022, Pesantren bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia dalam layanan BSI Tabungan Payroll. BSI Tabungan Payroll  adalah layanan dari BSI untuk mendistribusikan gaji kepada guru dan karyawan Pesantren dengan menggunakan akad wadiah.

Jumlah asatidz dan karyawan Pesantren sebanyak 338 orang sehingga dalam proses pembuatan rekening BSI dilakukan selama dua hari, Jum’at – Sabtu (16-17) September 2022 bertempat di Aula Syihabudin. Pada hari Jum’at pembuatan rekening dikhususkan bagi asatidz jenjang pendidikan TPA, TK, SDIT, SDIT 2, juga bagi asatidz pengajar Tilawah Hifzil Qur’an. Dan pada hari Sabtu pembuatan rekening bagi asatidz Tsanawiyah, Mu’allimin, Diniyah, Asrama, Administrasi Pesantren, dan karyawan Poskestren.

“Melalui layanan payroll memudahkan bagian administrasi keuangan pesantren dalam memberikan gaji kepada 338 asatidz dan karyawan di setiap bulannya. Selain itu layanan  payroll dapat menghemat waktu dalam pembagian gaji juga dapat membantu pesantren dalam membuat laporan gaji per bulan bagi asatidz dan karyawan”, jelasnya

#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X