Pesantren Persis Tarogong Bekerjasama Tim Satgas Covid-19 Persis Garut Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Garut – Pesantren Persis Tarogong pada hari Sabtu (4/4/20) melakukan proses penyemprotan desinfektan untuk lingkungan Asrama Putra dan Asrama Putri. Proses penyemprotan desinfektan ini bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19 Persis Garut yang terdiri dari PZU KL Garut, Sigab, Brigade Persis, Surulkhan dan Pemuda Persis di bawah Koordinasi Bidgar Sosial PD Persis Garut.

Kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya yang dilakukan oleh Pesantren dibawah bidang sarana untuk mensterilkan lingkungan Pesantren Persis Tarogong dari Covid-19 terutama lingkungan Asrama Putra dan Asrama Putri.

Selain upaya dengan penyemprotan desinfektan, khusus kepada para santri tingkat Mualimin diberikan materi materi khusus mengenai Covid-19 yang diberikan pada minggu pertama proses Belajar Mandiri oleh wali kelas melalui sistem pembelajaran online.

Tim Satgas Covid-19 Persis Garut sendiri sudah melakukan proses penyemprotan desinfektan ke beberapa Pesantren Persis, Mesjid Jama’ah Persis maupun sarana umum lainnya dengan target 100 lokasi. Semoga upaya yang dilakukan pihak Pesantren ini mampu mengendalikan proses penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Pesantren.

Terakhir Pesantren Persis Tarogong mengucapkan terimakasih teriring do’a, Jazakumullahu Khoiron Katsiron kepada Tim Satgas Covid-19 Persis Garut yang telah melakukan proses penyemprotan desinfektan. Semoga apa yang dilakukan menjadi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Pesantren dan segala amal Tim Satgas Covid-19 Persis Garut mendapat pahala dari Allah SWT.

#penyemprotandesinfektanpesantren
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X