Penantian Panjang Kini Naik Podium Juara

Garut – Tim Futsal MTs Persis Tarogong setelah menanti selama tiga tahun dalam keikutsertaannya dalam Liga Futsal Santri MTs/SMP Persis se-Jawa Barat akhirnya tahun ini meraih podium juara.

Keberhasilan tim Futsal MTs Persis Tarogong meraih podium setelah mengalahkan MTs Persis Rahayu dengan skor 2 : 1 di babak 8 besar, mengalahkan MTs Persis Katapang dengan skor 6 : 1 di semifinal dan mengalahkan MTs Persis Benda di Final dengan skor 4 : 1.

Keberhasilan tim Futsal MTs Persis Tarogong adalah buah dari ketekunan berlatih dan seringnya mengikuti perlombaan sehingga atmosfer pertandingan terus dirasakan dalam diri setiap pemain.

Atas keberhasilan raihan juara ini kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu dan mensupport tim Futsal MTs Persis Tarogong. Kepada Mudir ‘am, Mudir MTs persis Tarogong, asatidz MTs yang terus memberikan dukungan secara terus menerus.

Dan khusus bagi Ust Toni Irfan sebagai pelatih dengan segala dedikasinya mencurahkan waktu dan tenaga untuk melatih santri tim Futsal MTs Persis Tarogong, dan supporter luar biasa dari sejak babak penyisihan terus memberikan dukungan yang tiada henti.
Semoga semua bantuan di balas dengan kebaikan oleh Allah SWT.

#timfutsalmtspersistarogongjuara
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X