MTs Persis Tarogong Lakukan Penilaian Tengah Semester

Garut – Madrasah Tsanawiyah Persis Tarogong mulai dari tanggal 21 September hingga 3 Oktober 2019 melakukan penilaian tengah semester pada seluruh santri. Berbeda dengan Madrasah Aliyah, untuk Madrasah Tsanawiyah pelaksanaan penilaian tengah semesternya tidak dilembagakan sebagaimana Madrasah Aliyah.

Ustadz Isep Syaepudin, S.Ag Wakil Kepala Madrasah Tsanawiyah Bidang Kurikulum menjelaskan bahwa untuk Madrasah Tsanawiyah pada tahun sekarang mencoba dikembalikan kepada aturan yang ada bahwa pelaksanaan PTS merupakan kewajiban guru dan pelaksanaannya tidak dilembagakan sehingga pelaksanaan seperti ujian harian biasa.

Pelaksanaan PTS sendiri di Tsanawiyah diikuti sebanyak 1045 santri dan dimulai dari hari sabtu 21 September – 3 Oktober 2019. Tidak dilembagakannya pelaksanaan PTS ini supaya tidak menggangu kegiatan pembelajaran. Sehingga proses pelaksanaan PTS dilakukan di jam pelajaran masing-masing guru dengan terlebih dahulu melakukan koordinasi kepada bagian kurikulum dan untuk beberapa mata pelajaran yang diujikan dalam PTS ini berbasis komputer.

#ptssantritsanawiyah
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X