berita

Minuman Diet Produk Santri Persis Tarogong

Garut – Memiliki badan proporsional menjadi dambaan setiap orang, terutama kaum Hawa. Ditengah gencarnya produk makanan minuman yang kian hari semakin beragam, yang tak jarang membuat rasa penasaran ingin mencobanya. Berawal dari keinginan untuk membantu rekan rekan sesama santri, maka dibuatlah minuman segar, sehat juga membantu program diet.

Faiza Mutia Razan yang merupakan santri Kelas 12 IPS 3, anak ke pertama dari dua bersaudara pasangan Bapak Kusdiar & Ibu Yune. Faiza membuat produk minuman yang diberi nama Inumint. Terbuat dari bahan lemon, ekstra min ditambah biji selasih. Minuman sehat segar ini berfungsi untuk mendetoks racun juga kotoran yang ada dalam tubuh dan Inumint ini mulai di produksi awal tahun 2018.

“Awal ide dibuatnya produk ini adalah dari obrolan obrolan bersama rekan rekan santri yang suka jajan, tapi ingin diet juga. Nah dibuatlah produk Inumint ini, agar dapat membantu memiliki tubuh proporsional. Karena bahan bahan yang terkandung dalam Inumint ini seperti buah lemon, ekstrak mint bisa menambah semangat dan menjaga tubuh tetap dalam keadaan fit”. Jelasnya

Produk Inumint inipun sudah mulai dipasarkan secara online di media sosial seperti instagram @inumintdrink. Satu botol Inumint ini bisa didapatkan dengan harga 8K dengan isi 250 ml.

#inumintdrinkproduksantripersistarogong
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X