Asrama Putra Pesantren Persis Tarogong Gelar Training Motivasi

Garut – Sebagai upaya mengoptimalkan potensi diri di waktu muda dan kunci kesukseasn di masa tua. Santri asrama putra pada Ahad (15/9/18) menyelenggrakan seminar training motivasi yang megusung tema “Mengoptimalkan Potensi Diri Di waktu Muda Sebagai Kunci Kesukseasn Di Masa Tua”. Seminar motivasi ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Dzikri, Lc.

Irgi Tyar Muhammad Fadilah, Ketua Pelaksana menyatakan, seminar ini merupakan program dari naqieb asrama putra khusunya bidang pendidikan. Menurutnya potensi dalam diri manusia akan berdampak besar pada kelangsungan hidupnya, jika mampu mengoptimalkan potensinya di waktu muda maka akan menikmati hasilnya di masa tua.

Sesuai dengan peribahasa berakit-rakit kehulu berenang renang kemudian, bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian. Diharapkan dengan adanya training yang mengusung tema tersebut santri kedepan khusunya diasrama putra mampu menggali potensi yang ada dalam dirinya sehingga menjadi kunci kesuksesan dikemudian hari.

Ustadz Agus Abdurahman Kepala Asrama Putra menyambut baik kegiatan ini, dengan adanya seminar ini diharapkan bisa menambah wawasan sekaligus menjadi ilmu sebagai bekal dikemudian hari sehingga sesuai dengan tema seminar tersebut bermunculan potensi-potensi anak asrama dan berjaya dikemudian hari.

#seminarmotivasiasramaputra
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X