berita

Selamat Jalan Ibu Oom Guru Terbaik TK Persis Tarogong

إِنَّا لِلَّــــهِ وَإِنَّا إِلَــــيْهِ رَاجِــــــعُون

Telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu guru terbaik Pesantren Persatuan Islam Tarogong, Ibu Oom Siti Rohmah.

Bu Oom Siti Rohmah merupakan salah satu perintis TK Persis Tarogong. Dalam sejarahnya, ia bersama-sama dengan Ibu Ai Nurjannah mengawali berdirinya TK Persis Tarogong sejak tahun 1992. Bu Oom dikenal sebagai pribadi yang penyayang terhadap anak-anak, sabar dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap sekolah. Terbukti dalam beberapa prestasi yang ditorehkannya sebagai guru TK Persis Tarogong.

Bu oom yang memiliki nama lengkap Oom Siti Rohmah ini lahir di Garut, 23 Desember 1972 dan menempuh pendidikan S1 nya pada tahun 2008. Istri dari Bapak Wawan Setiawan ini memiliki seorang putri yang bernama Nida Ila Khoirinisa. Dalam perjuangannya bersama TK Persis Tarogong, Bu Oom tidak pernah mengenal kata lelah, bahkan di saat detik-detik terakhir menjelang ia sakit ia masih menunjukkan perhatiannya yang mendalam terhadap tugasnya sebagai seorang pendidik.

Kepada beliau, segenap keluarga besar Pesantren Persatuan Islam Tarogong dan TK Persis Tarogong memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya terhadap perjuangannya selama ini yang tidak mengenal lelah. Kami bangga memiliki sosok sepertinya. Selamat jalan bu oom, semoga husnul khotimah.

Kita berdoa, semoga Allah SWT mengampuni dosanya, menerima amal ibadahnya. Teruntuk keluarga almarhum, semoga diberikan kesabaran juga ketabahan.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه، وَأَكْرِمْ نُزُلَه، وَوَسِّعْ مَدْخَلَه، وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّه مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِه، وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ، وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْر

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X