berita

Pesantren Persis Tarogong Terima Bantuan Produk Kesehatan dari ICSD Unilever

Garut – Selesa (17/11) 2020 Pesantren Persis Tarogong menerima bantuan produk kesehatan dari Institut For Civil Society Development (ICSD) Unilever. Penerimaan bantuan produk kesehatan ini merupakan tindak lanjut dari program Pesantren Sehat. Tiga perwakilan dari ICSD Unilever secara langsung memberikan bantuan produk kesehatan tersebut dan diterima oleh Pimpinan Pesantren Persis Tarogong H. Mohammad Iqbal Santoso di ruang Rapim Pesantren.

Bapak Deni perwakilan dari ICSD Unilever menyampaikan bahwa pemberian produk kesehatan bagi Pesantren Persis Tarogong ini sebagai tindak lanjut dari program Pesantren Sehat. Maka untuk merealisasikan program tersebut tentunya harus senantiasa dilakukan pendampingan berikut dengan pemberian produk produk kesehatannya.

“Intinya kita ingin bersilaturahmi dan adapun pemberian produk kesehatan ini sebagai tindak lanjut program Pesantren Sehat. Dimana harapan adanya program Pesantren Sehat ini supaya para santri mampu berprilaku sehat dalam kesehariannya, apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang prilaku sehat harus senantiasa menjaga kebiasaan”, ucapnya

H. Mohammad Iqbal Santoso Pimpinan Pesantren Persis Tarogong dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi dengan perwakilan dari ICSD Unilever. Program Pesantren Sehat yang dicanangkan oleh Pemerintah sudah diaplikasikan di lingkungan Pesantren salah satunya adalah penyediaan sarana prasarana kebersihan berupa tempat cuci tangan.

Dengan adanya bantuan produk produk kesehatan ini menurut H. Mohammad Iqbal sangat membantu dan akan dipergunakan dengan baik dan program Pesantren Sehat ini sebagai target dari Pesantren Persis Tarogong.

“Bersyukur bisa bersilaturahmi dan terimakasih atas kegiatan donasi ini, sebagai bentuk tindak lanjut pelatihan Pesantren Sehat. Hasil dari pelatihan sudah diaplikasikan di Pesantren, selama pandemi Pesantren sudah menyiapkan sarana prasarana, seperti tempat cuci tangan, bantuan seperti ini sangat membantu dan akan dipergunakan dengan baik. Semoga program terus berlanjut, Pesantren Sehat sebagai target Pesantren Persis Tarogong dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan sumber daya insani yang ada di Pesantren”, jelasnya

#pesantrenpersisterimabantuanprodukkesehatan
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X