berita

Pesantren Persis Tarogong Menerima Kunjungan PC Persis Matraman Jakarta

Garut – Pesantren Persis Tarogong menerima kunjungan PC Persis Matraman Jakarta Timur. Kunjungan ini adalah rangkaian study banding PC Persis Matraman terkait manajemen pengelolaan pesantren ke beberapa pesantren di wilayah Priangan Timur, diantaranya Pesantren Persis Tarogong Garut, Pesantren Persis Benda Tasikmalaya dan Pesantren Persis Kujang.

Pada hari Sabtu (28/9/19) PC Persis Matraman mengunjungi Pesantren Persis Tarogong untuk study banding terkait manajemen pengelolaan pesantren, dari Pesantren Persis Tarogong diwakili oleh Ustadz Diponegoro selaku sekretaris pesantren sementara yang ikut serta dari PC Persis Matraman yaitu Ustadz Faizal, Ustadz Dadang, Ustadz Chatib Ahmad dan Ustadz Usman.

Beberapa hal yang menjadi topik pembicaraan adalah sistem manajemen pengelolaan yang ada di Pesantren Persis Tarogong seperti : manajemen sumber daya insani, manajemen pendidikan, manajemen keuangan, manajemen mudir satuan juga manajemen khusus yaitu manajemen pondok asrama, manajemen aset dan usaha juga manajemen tilawah hifz al Qur’an (THQ).

#kunjunganpcpersismatraman
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X