Pesantren Berangkatkan Umrah Tiga Asatidz

Garut – Pesantren Persatuan Islam Tarogong melalui Bidang Kesejahteraan dan Sosial memberangkatkan tiga orang asatidz untuk melaksanakan ibadah umrah. Umrah bagi asatidz dan karyawan ini merupakan program Bidang Kesejahteraan dan Sosial Pesantren untuk memfasilitasi pelaksanaan umrah.

H. Adung Abdurrahman Bidang Kesejahteraan dan Sosial Pesantren menyatakan bahwa salah satu program Pesantren di Bidang Kesejahteraan adalah umrah bagi asatidz dan karyawan. Pada tahun 2022 ini ada tiga orang yang diberangkatkan untuk melaksanakan ibadah umrah yaitu Ustadz Aceng Syarif Mahmud guru Mu’alimin, Ustadz Jaja Mukhtar Gozali guru Mu’alimin dan Ibu Yuyun karyawan dapur Asrama Putra.

“Kriteria asatidz maupun karyawan yang bisa diberangkatkan untuk melaksanakan ibadah umrah yaitu, pertama senioritas yang sudah mengabdikan diri di Pesantren 20 tahun lebih, kedua kinerja dan loyalitas yang baik selama di Pesantren dan ketiga belum pernah melaksanakan umrah”, jelasnya

Program umrah ini sudah dimulai sejak tahun 2000 an dan pada tahun 2022 tiga orang asatidz dan karyawan Pesantren berangkat pada tanggal 20 Desember 2022 dan akan kembali ke tanah air pada 28 Desember 2022.

#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *