Heni Nuraeni, S.Pd.I Terpilih Menjadi Mudiroh TK Persis Tarogong Periode 2020-2024

Heni Nuraeni, S.Pd.I Terpilih Menjadi Mudiroh TK Persis Tarogong Periode 2020-2024

Garut – TK Persis Tarogong pada sabtu (27/6) 2020 melakukan proses pemilihan Mudiroh TK Persis untuk periode 2020-2024. Proses pemilihan sendiri dilaksanakan secara E-voting sebagaimana proses pemilihan untuk Mudir Satuan lainnya baik jenjang Mualimin, Tsanawiyah dan Diniyah.

Dari hasil polling, wawancara, survei yang dilakukan oleh Pesantren Persis Tarogong bersama PC Persistri Tarogong Kidul maka ditetapkan tiga calon yaitu Heni Nuraeni, S.Pd.I, Wafy Wadhani Mushalliyan, S.Pd, Listia Ningrum, M.Pd. Ketiga calon ini adalah yang terbaik dengan memiliki prestasi maupun dedikasi yang baik.

Mardiah, S.Pd Ketua Panitia Pemilihan TK Persis Tarogong menyampaikan bahwa proses pemilihan ini merupakan kegiatan rutin empat tahun sekali. TK Persis Tarogong ini secara kelembagaan berada di bawah PC Persistri Tarogong Kidul, sehingga dalam proses penentuan calon berkoordinasi dengan PC Persistri Tarogong Kidul dan Pesantren Persis Tarogong.

“Proses pemilihan ini sebagai kegiatan rutin empat tahunan. Penentuan calon berdasarkan hasil polling, musyawarah koordinasi, wawancara bakal calon dan penentuan calon”, jelasnya

Sementara Hj. Ii Khodijah Ketua Cabang Persistri Tarogong Kidul mengatakan bahwa proses pemilihan ini berbeda dengan yang format pemilihan sebelumnya. TK Persis Tarogong diharapkan mampu menjadi lembaga yang maju dalam mendidik anak didiknya.

H. M Iqbal Santoso Mudir Am Pesantren Persis Tarogong dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemimpin itu sejatinya tidak ada yang abadi dan harus ada pergantian. Secara aturan mudir TK ini berakhir pada bulan Juli tahun 2020 ini.

“Pimpinan itu tidak ada yang abadi, di Pesantren Persis Tarogong ini para calon sudah dilakukan polling, rekam jejak dan penentuan calon. Semuanya punya kemampuan dan yang terpilih ini bisa membawa TK menjadi lebih baik lagi”, harapnya

Dari hasil proses pemilihan secara e-voting, calon yang meraih suara terbanyak adalah Heni Nuraeni, S.Pd.I dengan perolehan suara sebanyak 60%. Sementara Listia Ningrum mendapatkan suara sebanyak 35% dan Wafy Wadhani Mushalliyan mendapatkan suara sebanyak 5%. Meskipun sudah memiliki Mudiroh TK baru, namun untuk wewenang masih oleh Mudiroh TK lama yaitu Mardiah, S.Pd  sebelum adanya SK dan pelantikan resmi oleh PP Persistri.

#heninuraenimudirohtkpersisterpilih
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X