Dua Santri SDIT Persis Tarogong Raih Juara Tahfidz dan Matematika Tingkat Nasional

Garut – Dua santri terbaik SDIT Persis Tarogong  kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara tiga kategori Tahfidz Putra dan juara satu Olimpiade Matematika. Keikutsertaan lomba dengan raihan prestasi ini, ditengah pembelajaran daring dan transisi sebagian santri yang sudah mulai tatap muka.

Pada hari ahad (27/4) 2021 dua santri mengikuti Olimpiade online nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartini habis gelap terbitlah terang, Hello Sunshine. Cabang lomba yang diikuti diantaranya olimpiade matematika, olimpiade sains, olimpiade bahasa inggris, tahfidz, dan mewarnai.

Masing-masing lomba terdiri dari 3 level lomba sesuai jenjang kelas. SDIT Persis Tarogong mengirimkan delegasi di semua kategori dan
Alhamdulilah dari kategori yang diikuti SDIT Persis tarogong berhasil memenangkan beberapa juara yaitu juara 1 olimpiade matematika, juara 3 tahfiz kategori putera.

Dan santri yang berhasil menjadi juara adalah Ali Fikri Al Jauhari putera dari bapak Dede Sudjadi, M.Pd dan Ida Faridlah, M.Ag, juara 1 olimpiade matematika level 3 dan Caesar Firdaus Sulaeman putera dari Bapak Sulaeman dan Rd. Hajar Hayati, juara 3 tahfiz level 3.

Semoga raihan prestasi di masa pandemi ini menjadi motivasi untuk santri lain dan menjadi modal besar bagi dua santri ini untuk senantiasa berprestasi.

#duasantrisditpersisraihprestasi
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X