berita

Asrama Putra Berikan Penghargaan Bagi Santri Terbaik

Garut – Pada hari Rabu tanggal (02/10/19) Asrama Putra Pesantren Persis Tarogong melakukan pemberian reward atau penghargaan bagi santri terbaik. Ada beberapa kategori yang menjadi bahan penilaian pada penghargaan tersebut, diantaranya kategori ruangan terbersih, kategori santri teladan, kategori santri teristiqomah, kategori shaum sunat, istiqomah dalam bangun dan adzan awal.

Ustadz Agus Abdurahman selaku Kepala Asrama Putra menyatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan penghargaan atas kebaikan dan keistiqomahan santri. Dimana untuk mendapatkan juara atau reword ini pihak asrama melakukan penilaian selama 3 bulan tanpa harus meniadakan nilai keikhlasan dalam hati para santri. Selain itu, hal ini dilakukan untuk memotivasi santri agar senantiasa meningkatkan semangat kebaikan.

Sementara Ustadz Dicki Nurjaman selaku penilai dalam bidang kebersihan menyatakan banyak ruangan yang progresnya meningkat dalam kebersihan bukan berarti yang tidak mendapatkan hadiah tidak bersih namun dalam perlombaan pasti ada yang paling dominan.

Dan Bidang Pendidikan Ustadz Ezwar Muhammad Ridho menilai bahwa untuk yang shaum khusunya berdasarkan data yang tercatat tiap bulan ini banyak sekali sampai penilai harus menyeleksi dengan akurat menilai kriteria lain selain shaum. Semoga dengan adanya reword ini santri semakin baik, istiqomah dan terus menularkan kebaikan dimana pun mereka berada.

#penghargaansantriterbaik
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X