berita

Alhamdulillah! Kini Pesantren Miliki Lapangan Futsal Baru 

Garut – Pesantren Persis Tarogong mulai hari Sabtu (18/06) 2022 / 18 Zulqodah 1443 H kini memiliki Lapangan Futsal Baru. Lapangan Futsal baru ini berlokasi di belakang Asrama Putra  yang juga berdekatan dengan Komplek Asatidz. Selama kurang lebih sebulan proses pembangunan, maka setelah diresmikan Lapangan Futsal ini bisa dipergunakan untuk kegiatan olahraga juga untuk kegiatan yang bermanfaat terutama bagi santri.

H. Mohammad Iqbal Santoso Pimpinan Pesantren Persis Tarogong berharap adanya Lapangan Futsal ini bisa dijadikan sebagai sarana olahraga yang bermanfaat. Selain itu diucapkan terimakasih kepada E-Troopers Action yang telah memberikan dukungan penuh atas terwujudnya Lapangan Futsal ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada E-Troopers Action yang telah membangun Lapangan Futsal ini. Dan InsyaAllah Lapangan Futsal ini akan dipergunakan seoptimal mungkin untuk kegiatan olahraga dan kegiatan lain yang bermanfaat”, ucapnya pada saat acara serah terima Lapangan Futsal E-Troopers Action Yayasan Erick Thohir.

Selain Lapangan Futsal yang telah selesai dibangun oleh E-Troopers Action, ke depan juga akan dibangun sarana olahraga lain baik untuk olahraga basket, voli dan lainnya untuk melengkapi sarana prasarana olahraga di Pesantren.

#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X