berita

TK Persis Tarogong Terima Study Banding IGRA Soreang Bandung

Garut – Kamis ( 23/01/20) TK Persis Tarogong dikunjungi sejumlah kepala sekolah dan guru dari Kabupaten Bandung. Tepatnya 120 terdiri dari kepala dan guru yang merupakan para anggota IGRA Soreang Bandung. Kunjungan mereka bertujuan untuk melakukan kegiatan study banding ke sekolah TK Persis Tarogong.

Para kepala sekolah beserta guru-guru dari 39 sekolah dari Soreang Bandung ini tiba di Garut tepat pada pukul 07.30 WIB. Mereka disambut hangat oleh para staf pengajar dan pada saat pembukaan disuguhkan kesenian Angklung anak anak TK Persis Tarogong. Kegiatan study banding ini dilaksanakan dua sesi, yakni sesi observasi dan sesi sharing informasi. Sesi observasi dilakukan secara serempak di kelas-kelas. Sementara itu sesi kedua yakni sharing informasi dilaksanakan di Gedung Serbaguna.

Kepala Sekolah TK Persis Tarogong, ibu Mardiah, S.Pd mengungkapkan rasa harunya atas kehadiran tamu hari tersebut. Betapa tidak, kehadiran tamu dari IGRA Soreang Bandung ini memberikan spirit tersendiri untuk menjadikan sekolah TK Persis Tarogong terus berusaha menjadi lebih baik. Selain hal tersebut, para peserta study banding mengungkapkan rasa takjub terhadap apa yang mereka lihat selama observasi. Dari hal tersebut, mereka kemudian bertanya tentang keunggulan TK Persis Tarogong, kurikulum, managerial, model pembelajaran dan pembiayaan.

Ibu Mardiah menjelaskan secara terbuka terkait dengan kepenasaranan mereka itu. Semoga silaturahmi IGRA Soreang Bandung ini memberi banyak manfaat untuk semua pihak dan menjadi bagian dari upaya perubahan menjadi lebih baik bagi pendidikan anak usia dini khususnya bagi TK Persis Tarogong dan IGRA Soreang Bandung. Aamiin

#studybandingigrakabbandung
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X