berita

Santri Santri Teladan & Terbaik THQ Semester II TP 2021-2022 SDIT 2 Persis Tarogong

Garut – Tahun Pelajaran 2021-2022 untuk semester II berakhir pada bulan Juni dan di SDIT 2 Persis Tarogong terpilih santri santri yang mendapatkan penilaian santri teladan dan santri terbaik THQ. Dalam kegiatan penutup semester II digelar Haflah Imtihan yang mengusung tema “Motekar” Mari Orbitkan Kreativitas dan Karya. Haflah Imtihan ini secara langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dan digelar selama dua hari mulai Rabu-Kamis 15-16 Juni 2022.

Seleksi santri teladan merupakan program sekolah yang dilaksanakan setiap akhir semester. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi santri dalam ragam kompetensi yang sudah ditetapkan dalam pembelajaran. Kompetensi yang dinilai yaitu kompetensi spiritual, sosial, pengetahuan, dan keterampilan.

Kompetensi ini diterapkan dalam instrumen penilaian seleksi dengan jenis penilaian yang dilaksanakan dengan harapan santri memiliki jiwa mandiri, semangat berkompetisi dan berprestasi. Kemudian harapan lainnya santri menjadi anak sholeh dalam beramal, cerdas dalam berfikir, kreatif dan mandiri dalam belajar, juga tanggungjawab dalam bekerja dan semangat untuk berprestasi.

Berikut santri teladan dan terbaik tilawah dan hifzil qur’an hasil seleksi semester II TP 2021-2022 SDIT 2 Persis Tarogong :
1. Aqila Fitria Salsabila Santri Teladan Kelas 1
2. Aninditha Sakina Nijananda Santri Teladan Kelas 2
3. Khalif Muhammad Ahza Santri Teladan Kelas 3
4. Quinza Muthiara Raharja Santri Teladan Kelas 4
5. Nadia Shaki Zaida Santri Teladan Kelas 5
6. Fakhira Kamila Sakinah Santri Terbaik THQ Juz 30
7. Avila Syakila Akbar Santri Terbaik THQ Juz 30
8. Mulki Fathan Al Faruq Santri Terbaik THQ Juz 28
9. Nyimas Nursyaqila Ayuningtyas Santri Terbaik THQ Juz 29

#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X