MTs Persis Tarogong Juara Grup E

Garut – MTs Persis Tarogong pada tahun 2019 kembali mengikuti Liga Futsal antar MTs/SMP Persis se Jawa Barat. MTS Persis Tarogong tergabung dalam group E bersama dengan Pesantren Persis lainnya yaitu MTs Persis 19 Bentar, MTs Persis 97 Cikajang, SMP IT Al Manar 183 Bayongbong, dan MTs Persis 265 Sukaresmi.

Pertandingan Futsal yang tergabung dalam grup E ini dilaksankan pada hari Ahad (13/10/19) dengan hasil pertandingan sebagai berikut :
1. PERSIS Tarogong Vs PERSIS Cikajang
Skor 9-1
2. PERSIS Sukaresmi Vs PERSIS Tarogong
Skor 3-11
3. PERSIS Almanar Vs PERSIS Tarogong
Skor 4-4
4. PERSIS Tarogong Vs PERSIS Bentar
Skor 9-0

Dari hasil pertandingan tersebut maka MTs Persis Tarogong mampu memasukkan sebanyak 33 goal sementara lawan hanya mampu memasukkan 8 goal saja. Dengan demikian MTs Persis Tarogong tampil sebagai juara group E, dan berhak tampil di babak 8 besar. Mudah mudahan di babak 8 besar nanti dapat tampil maksimal dan meraih tropi juara.

Sementara untuk Pesantren yang masuk babak 8 besar adalah PPI 14 Cisomang KBB, PPI 24 Rancaekek Kab Bandung, PPI 32 Ciawi Kab Tasik, PPI 45 Rahayu Kab Bandung, PPI 60 Katapang Kab Bandung dan PPI 67 Benda Kota Tasik, PPI 76 Tarogong Garut, PPI 212 Kudang Garut.

Perolehan prestasi 8 besar ini tiasa lain berkat kerjasama semua pihak dan untuk itu diucapkan jazakumullah khairon katsiron kepada Mudir’am, Mudir MTs, Wakamad MTs, Asatidz MTs, suporter santri MTs dan Ustadz Toni selaku pelatih.

#mtspersisjuaragroup
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X