berita

Asrama Putra Bareng Poliklinik Al Amanah Lakukan Penyuluhan Kesehatan

Garut – Asrama Putra Pesantren Persatuan Islam Tarogong Garut menggelar Penyuluhan Kesehatan yang bertempat di Mesjid Ihyaul Islam. Kesehatan adalah kunci seseorang untuk menjalankan aktivitasnya sehari hari.

Ustadz Agus Abdurrahman Kepala Asrama Putra Pesantren Persis Tarogong menyatakan kesehatan merupakan faktor penting santri Asrama dalam menjalankan aktivitasnya, melalui program penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan santri, asrama maupun lingkungan pesantren.

“Diharapkan dengan program penyuluhan ini kesehatan santri semakin terjaga dan pola hidup semakin baik. Penyuluhan ini terlaksana berkat kerjsama antara pondok asrama dengan poliklinik al-amanah sebagai bentuk kepedulian terhadap santri asrama pada khususnya”, ucapnya

Dr. Didin selaku pembicara menyambut baik program ini, menurutnya program penyuluhan ini akan diselenggarakan secara rutin dan kedepan tiap penyuluhan diberi tema spesifik, karena asrama dengan jumlah santri yang heterogen sangat memungkinkan terjadinya hal hal yang tidak diharapkan berkaitan dengan kesehatan.

” Harapan diselenggarakannya penyuluhan ini, agar terjaga kesehatan semua santri asrama khususnya dan umumnya bagi semua warga pesantren. Sehingga pola hidup dan kesehatan santri lebih terjaga dan dapat meminimalisir tingkat jumlah santri yang sakit”, harapnya

#penyuluhankesehatansantriasrama
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X