berita

MA Persis Tarogong Menggelar Open House PSB Untuk Santri MTs Persis Tarogong

Garut – MA Persis Tarogong menggelar Open House Penerimaan Santri Baru Tahun Pelajaran 2020-2021 untuk santri MTs Persis Tarogong. Kegiatan Open House ini diselenggarakan pada Kamis (23/01/20) bertempat di GOR Pesantren.

Kegiatan Open House ini diharapkan menjadi pusat informasi awal bagi adik-adik di MTs Persis Tarogong untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya. Dalam Open House ini digambarkan beberapa kegiatan baik akademik, program keahlian, dan capaian-capaian prestasi di MA Persis Tarogong.

Kegiatan yang di isi oleh penayangan video kegiatan di MA Persis Tarogong, Testimoni Santri di MA Persis Tarogong, hingga Testimoni dari Alumni yang diwakili oleh dr. Musthafa Al Hasyiri, alumni 28 yang menjadi Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran. Ada juga Yolanda Nurulita Adriyanti, merupakan alumni angkatan 32 yang sekarang menjabat Ketua BEM IPI Garut & Ketua Umum KOHATI Komisariat IPI GARUT, dan kemudian Najah karimah Abdurrahman, alumni angkatan 32, mahasiswa Tingkat 2 Universitas Al-Azhar Kairo Mesir.

Disamping itu, dalam kegiatan ini diadakan juga tanya jawab yang langsung diberikan arahan secara umum oleh Tim Bimbingan Konseling MA Persis Tarogong. Harapannya, kegiatan ini bisa mengenalkan lebih dekat kepada sasaran utama yaitu calon santri baru Tahun Pelajaran 2020-2021 untuk lulusan lulusan terbaik di MTs Persis Tarogong.

#openhousemapersistarogong
#humaspesantrenpersistarogong

Komentar (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X